Devy Octavya, (NIM. 3021111060) (2016) Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian sampo merek “pantene” di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Hal Depan.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB-1.pdf Download (3MB) | Preview |
Text
BAB-2.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
|
Text
BAB-3.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) |
|
Text
BAB-4.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) |
|
Preview |
Text
BAB-5.pdf Download (338kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (266kB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian Sampo Merek “Pantene”. Populasi dari penelitian ini adalah ibu rumah tangga di RT03/RW02 yang menggunakan sampo merek “Pantene” sebanyak 205 responden. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 135 responden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regrisi linear berganda dengan uji T dan uji F.
Hasil penelitianvariabel independen (X1)diperoleh thitung (2,215) >Ttabel(1,9784),variabel X2 thitung (2,155) >Ttabel(1,9784), dan variabel X3 thitung (2,813) >Ttabel(1,9784). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, dan variabel X3berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (21,716) >Ftabel (2,67), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti Kualitas Produk, Harga, dan Iklan secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Keputusan Pembeian secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,317 atau 31,7% yakni berarti variasi variabel keputusan pembelian sampo “Pantene” dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,Harga, Iklan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 01:52 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 01:52 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/617 |
Actions (login required)
View Item |