Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian sampo merek “pantene” di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Pangkalpinang

Devy Octavya, (NIM. 3021111060) (2016) Pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian sampo merek “pantene” di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Hal Depan.pdf]
Preview
Text
Hal Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB-1.pdf]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB-2.pdf] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[thumbnail of BAB-3.pdf] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of BAB-4.pdf] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (938kB)
[thumbnail of BAB-5.pdf]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (338kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (266kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan sedangkan variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian Sampo Merek “Pantene”. Populasi dari penelitian ini adalah ibu rumah tangga di RT03/RW02 yang menggunakan sampo merek “Pantene” sebanyak 205 responden. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 135 responden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regrisi linear berganda dengan uji T dan uji F.
Hasil penelitianvariabel independen (X1)diperoleh thitung (2,215) >Ttabel(1,9784),variabel X2 thitung (2,155) >Ttabel(1,9784), dan variabel X3 thitung (2,813) >Ttabel(1,9784). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, dan variabel X3berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (21,716) >Ftabel (2,67), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti Kualitas Produk, Harga, dan Iklan secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Keputusan Pembeian secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,317 atau 31,7% yakni berarti variasi variabel keputusan pembelian sampo “Pantene” dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 28 Mar 2018 01:52
Last Modified: 28 Mar 2018 01:52
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/617

Actions (login required)

View Item View Item