Pengaruh citra toko, lokasi dan harga terhadap loyalitas konsumen pada Toko One Sport di Pangkalpinang

Reno Agus Andrian, (NIM. 3021211081) (2017) Pengaruh citra toko, lokasi dan harga terhadap loyalitas konsumen pada Toko One Sport di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (350kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (850kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (264kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (258kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa citra toko, lokasi dan harga dapat mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap suatu toko. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh citra toko, lokasi dan harga terhadap loyalitas konsumen pada toko One Sport di pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah sebagian konsumen yang membeli produk pada toko One Sport di pangkalpinang yang berjumlah 207 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunkan metode accidental sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari citra toko, lokasi dan harga, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Metode analisis data menggunakan statistik deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan variabel independen X1 diperoleh thitung (2,009) > ttabel(1971), variabel X2 thitung (2,485) > ttabel(1971),variabel X3 thitung (5,976) > ttabel(1971). Maka variabel X1,X2 dan X3 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (43,316) > Ftabel (2.649), sedangkan signifikasi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikasi 5% atau 0.05, maka H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi dependen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 38.1%, dan sisanya 61.9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Lokasi, Harga Dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2018 01:19
Last Modified: 23 Feb 2018 01:19
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item View Item