Feby Andini, (NIM. 3021311030) (2017) Pengaruh kepemimpinan pelayanan, kecerdasan Emosionaldan etos kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu Dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (4MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (549kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (542kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (492kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (176kB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Feby Andini, 302 13 11 030, 2017. Pengaruh Kepemimpinan Pelayanan,
Kecerdasan Emosional, dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang.
Skripsi, Fakultas Ekonomi, 2017
Penelitian ini dilatar belakangioleh pentingnya kinerja pegawai yang kurang optimal pada kepemimpinan pelayanan, kecerdasan emosional, dan etos kerja yang ada pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapat kajian tentang pengaruh Kepemimpinan Pelayanan, Kecerdasan Emosional, dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang. Pendekatan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukanpada pegawai Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinangdengan responden sebanyak 31 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner, wawancara, dan observasi. Adapun variabel dalam penelitian ini yaitu kepemimpinan pelayanan (X1), kecerdasan emosional (X2), etos kerja (X3), dan kinerja pegawai (Y). Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif, validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian terhadap 31 orang responden menunjukkan bahwa variabel independen kepemimpinan pelayanan (X1) diperoleh Thitung (2,131) > Ttabel (1,703) dan signifikansi sebesar 0,042 < 0,05. Variabel kecerdasan emosional (X2) diperoleh Thitung (3,525) > Ttabel (1,703) dan signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Variabel etos kerja (X3) diperoleh Thitung (2,147) Ttabel (1,703) dan signifikansi sebesar 0,041 < 0,05. Maka variabel kepemimpinan pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pegawai, variabel kecerdasan emosional berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pegawai, variabel etos kerja berpengaruh secara parsial terhadap kinerja pegawai. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (11,337) > Ftabel (2,96) dengan siginifikansi sebesar 0,000 <alpha pada tarif signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan
Ha diterima, yang berarti variabel independen (kepemimpinan pelayanan, kecerdasan emosional, dan etos kerja) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (kinerja pegawai) secara positif dan signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Squaresebesar 0,508 atau 50,8% yang berarti variabel kepemimpinan pelayanan, kecerdasan emosional, dan etos kerja mempengaruhi variabel kinerja pegawai, sisanya 49,2% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan Pelayanan (X1), Kecerdasan Emosional (X2), Etos Kerja (X3), Kinerja Pegawai (Y) |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 20 Feb 2018 07:42 |
Last Modified: | 20 Feb 2018 07:42 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/316 |
Actions (login required)
View Item |