Dewi Arabianty, (NIM. 302111061) (2016) Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan tas sophie martin Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Hal Depan.pdf Download (458kB) | Preview |
Preview |
Text
Bab-1.pdf Download (385kB) | Preview |
Text
Bab-2.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
Text
Bab-3.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text
Bab-4.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Preview |
Text
Bab-5.pdf Download (185kB) | Preview |
Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (181kB) | Preview |
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (339kB) | Preview |
Abstract
Sophie Martin Pangkalpinang merupakan sebuah usaha yang dipasarkan dengan cara MLM (Multi Level Marketing). Dalam penelitian ini bertujuan untuk menentukan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan brand image secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin di Pangkalpinangdan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 79 respoden sedangkan tehnik pengambilan menggunakan metode nonprobability sampling dan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari kualitas produk dan brand image, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan tas Sophie Martin Pangkalpinang. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t
dan uji F.
Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh thitung (2,759) > Ttabel (1,66543) dan variabel X2 thitung (2,572) > Ttabel (1,66543). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel y dan variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (335,564) > Ftabel (2,90), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar (0,287) atau 29% yang berarti variabel strategi loyalitas pelanggan tas Sophie Martin dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan brand image.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, brand image, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 01:53 |
Last Modified: | 28 Mar 2018 01:53 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/619 |
Actions (login required)
View Item |