Pengaruh gaya kepemimpinan, kualitas pelayanan dan modernisasi administrasi perpajakan terhadap pencapaian akuntabilitas pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka

Reka Verawati, (NIM. 3011511074) (2019) Pengaruh gaya kepemimpinan, kualitas pelayanan dan modernisasi administrasi perpajakan terhadap pencapaian akuntabilitas pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of _COVER.pdf]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (565kB) | Preview
[thumbnail of _BAB I.pdf]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of _BAB II.pdf] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of _BAB III.pdf] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of _BAB IV.pdf] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of _BAB V.pdf]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of _DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan dan Modernisasi Administrasi Perpajakan Terhadap Pencapaian Akuntabilitas Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka. Responden dalam penelitian ini adalah 107 pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dan jenis nonprobability sampling yang digunakan adalah metode sampling jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pencapaian akuntabilitas dengan nilai signifikansi 0.001 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel yaitu 3.315 > 1.983. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pencapaian akuntabilitas dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dan nilai thitung > ttabel yaitu 3.599 > 1.983. Dan variabel modernisasi administrasi perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pencapaian akuntabilitas dengan nilai signifikansi 0.003 < 0.05 dan thitung > ttabel yaitu 3.019 > 1.983.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Kualitas Pelayanan, Modernisasi Administrasi Perpajakan dan Pencapaian Akuntabilitas
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 01:52
Last Modified: 13 Apr 2020 01:52
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3445

Actions (login required)

View Item View Item