Farida, (NIM. 3021311027) (2017) Analisis komunikasi internal,kerjasama tim, dan kompetensi terhadap kinerja guru di SMP Negeri 1 Payung Bangka Selatan. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (599kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (873kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (211kB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
|
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang menunjukkan bahwa meningkatkan kinerja guru dalam lingkungan organisasi sangatlah penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang Komunikasi Internal, Kerjasama Tim dan Kompetensi terhadap Kinerja Guru di SMP Negeri 1 Payung Bangka Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 31 sampel, sedangkan teknik pengambilan sampel menunjukkan sampel jenuh. Pada penelitian ini variabel bebasnya adalah komunikasi internal, kerjasama tim dan kompetensi, sedangkan variabel terikatnya adalah kinerja guru. Pengujian instrument menggunakan software SPSS 22.00. sedangkan metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda yang meliputi uji T, uji F dan R2. Hasil penelitian menunjukkan komunikasi internal guru SMP Negeri 1 Payung Bangka Selatan tinggi, Kerjasama Tim tinggi, Kompetensi tinggi dan Kinerja Guru tinngi. Variabel independen X1 diperoleh Thitung (8,965) > Ttabel (2,03951), variabel X2 (2,940) > Ttabel (2,03951) dan variabel X3 (2,349) > Ttabel (2,03951). Maka variabel (X1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Kinerja Guru (Y), variabel Kerjasama Tim (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Guru (Y), variabel Kompetensi berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Guru (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (51,089) > Ftabel (2,96), sedangkan tingkat signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikan 0,05, maka HO ditolak dan Ha diterima yang berati variabel independen secara signifikan. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan Adjusted R Square 0,850 atau 85%, yakni berarti variasi variabel kinerja dapat dijelaskan oleh komunikasi internal, kerjasama tim dan kompetensi sisanya 0,150% atau 15% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variabel peneltian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Internal, Kerjasama Tim, Kompetensi dan Kinerja Guru |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 15 Feb 2018 04:27 |
Last Modified: | 15 Feb 2018 04:27 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/311 |
Actions (login required)
View Item |