Ayu Rizki Aprilia, (NIM. 3021311013) (2017) Pengaruh efektifitas marketing mix terhadap penjualan rumah subsidi di PT Mega Saputra Persada. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (327kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (674kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (192kB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
PT. Mega Saputra Persada adalah perusahaan dengan maksud dan tujuan untuk melakukan usaha yang luas, namun saat ini kami fokus dalam bidang usaha pengembang perumahan (developer). PT. Mega Saputra Persada didirikan pada bulan Agustus tahun 2010, sebagai perusahaan konstruksi yang ingin ikut serta dalam dunia jasa konstruksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh produk, harga (uang muka), lokasi dan promosi berpengaruh secara bersama terhadap penjualan rumah subsidi di PT. Mega Saputra Persada dan untuk mengetahui pengaruh variabel independen yang paling berpengaruh terhadap penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan pendekatan survey jumlah sampel 136 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel random sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri pengaruh produk, harga (uang muka), lokasi dan promosi, sedangkan variabel terikatnya penjualan. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk, harga (uang muka), lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Seperti hasil dari perhitungan uji F bahwa F hitung (19,462) > dari F tabel (2,44) sedangkan signifikansi (0.000) < dari alpha pada taraf 5% atau 0.05. Sehingga H5 diterima dan Ho ditolak. Sedangkan Koefisien determinan (R Square) sebesar 0,354 atau 35,4%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 35.4%. Sedangkan uji t di ketahui variabel X1 t hitung 2,366 > t tabel 1,657, X2 t hitung 5,235 > t tabel 1,657, variabel X3 t hitung 2,480 > t tabel 1,657 dan variabel X4 t hitung 2,189 > t tabel 1,657, maka dikatakan ketiga variabel ini berpengaruh signifikan terhadap variabel Y (terikat) baik secara individu.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Penjualan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 14 Feb 2018 04:08 |
Last Modified: | 14 Feb 2018 04:08 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/269 |
Actions (login required)
View Item |