Agus Susanti, (NIM. 2051411005) (2019) Persepsi dan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk olahan hasil perikanan (studi kasus ikm bahek ewaki di Desa Kurau Barat Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (303kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (210kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (162kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen dan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk olahan hasil perikanan IKM Bahek Ewaki di Desa Kurau Barat Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian mengenai persepsi konsumen dapat dikatakan sangat baik sehingga dapat menjadi acuan bagi pelaku usaha produk olahan hasil perikanan, pemerintah, serta menjadi acuan bagi masyarakat yang ingin melakukan usaha yang sama. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan teknik accidental sampling yaitu 55 orang. Data yang diperoleh dari responden diolah menggunakan skala likert untuk mengetahui persepsi konsumen.
Persepsi konsumen secara keseluruhan terhadap produk olahan hasil perikanan Bahek Ewaki ini sangat baik pada indikator atribut yang meliputi harga, manfaat, kualitas, keragaman, keamanan dan kemudahan memperoleh produk. Hal ini dapat dilihat bahwa konsumen sangat setuju dengan hasil dari total nilai persepsi terhadap produk Bahek Ewaki sebesar 83,49 persen. Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk olahan Bahek Ewaki dapat diketahui dari lima tahap. Tahap pengenalan kebutuhan, tahap pencarian informasi, tahap evaluasi alternatif, tahap keputusan pembelian, tahap perilaku pasca pembelian. Dari kelima tahapan tersebut, dapat dilihat bahwa setiap konsumen memiliki pendapat yang berbeda-beda
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bahek Ewaki, Persepsi, Pengambilan Keputusan, Konsumen. |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri T Teknologi > TX Ekonomi Rumah Tangga |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 11 Jun 2019 08:52 |
Last Modified: | 11 Jun 2019 08:52 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2481 |
Actions (login required)
View Item |