Minat beli konsumen terhadap produk rusip poklahsar barokah dan bik yatin di Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah

Nur Azizah Apriyanti, (NIM. 2051411025) (2018) Minat beli konsumen terhadap produk rusip poklahsar barokah dan bik yatin di Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (564kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (532kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (513kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (527kB) | Preview

Abstract

Rusip merupakan makanan olahan yang berbahan baku ikan. Salah satu daerah penghasil rusip di Bangka Belitung yaitu Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. Terdapat dua produsen rusip yang dikenal oleh konsumen yaitu UMKM Poklahsar Barokah dengan bahan baku rusip ikan bilis, dan UMKM Bik Yatin dengan bahan baku ikan ciu giling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan konsumen dan variabel yang berpengaruh terhadap minat beli konsumen di UMKM Poklahsar Barokah dan UMKM Bik Yatin. Waktu dan tempat penelitian ini dilaksanakan pada bulan Desember 2017 hingga bulan Juli 2018 di Desa Batu Belubang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah. Metode yang digunakan dalam peneitian ini adalah metode survei. Data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi data primer berupa wawancara dengan responden menggunakan kuisoner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan seluruh responden UMKM Poklahsar Barokah dan UMKM Bik Yatin melalui lima tahapan proses pegambilan keputusan pembelian. Variabel yang berpengaruh terhadap minat beli di UMKM Poklahsar Barokah adalah variabel persepsi kualitas. Sedangkan pada UMKM Bik yatin variabel yang berpengaruh adalah variabel persepsi pelayanan

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Konsumen, Keputusan Pembelian, Minat Beli, Regresi Linear Berganda
Subjects: H Ilmu Sosial > H Ilmu Sosial (Umum)
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
T Teknologi > TX Ekonomi Rumah Tangga
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 11 Jun 2019 02:53
Last Modified: 21 Feb 2022 03:16
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2386

Actions (login required)

View Item View Item