Pengaruh harga Trust In Brand dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sophie Martin Indonesia di Pangkalpinang

Sasmita Sari, (NIM. 3021111078) (2016) Pengaruh harga Trust In Brand dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sophie Martin Indonesia di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (565kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (545kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (728kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (521kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan
bahwa harga, trust in brand dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan
konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh harga, trust in brand dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sophie Martin Indonesia di
Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah
sampel sebanyak 132 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya
menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari
harga, trust in brand dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah
keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji
reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier
berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung 2(5,300) > Ttabel(1,9781), variabel X2 thitung (2,594) > Ttabel (1,9781),dan variabel X3 thitung (2,375) >Ttabel(1,9781). Maka variabel X1 (harga) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian), variabel X2 (trust in brand) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian) dan variabel X3 (kualitas produk)
berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung(74,071) > Ftabel (2,68), sedangkan signifikansi adalah0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (harga, trust in brand dan kualitas produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian)secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi 2(R) menunjukan bahwa variabel independen (harga, trust in brand dan kualitas produk) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 62,6%, dan sisanya 37,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Trust in Brand, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2018 06:44
Last Modified: 14 Nov 2018 06:44
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1594

Actions (login required)

View Item View Item