Pengaruh experiental marketing, relationship marketing dan lokasi terhadap kepuasaan pelanggan pada kafe yellover Kampung Bintang kota Pangkalpinang

Sandy, (NIM. 3021211097 (2016) Pengaruh experiental marketing, relationship marketing dan lokasi terhadap kepuasaan pelanggan pada kafe yellover Kampung Bintang kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf]
Preview
Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (988kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Experiental marketing, relationship marketing, dan lokasi merupakan faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, relationship marketing, lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah experiental marketing, relationship marketing, lokasi, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana sampel yang digunakan adalah pelanggan Kafe Yellover yang berjumlah 320 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunkan metode sampling incidental. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas experiental marketing, relationship marketing, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Seperti dari hasil perhitungan uji F bahwa Fhitung (46,735) > Ftabel (3,023) dengan angka probabilitas signifikansi sebesar 0,000 < dari alpha pada taraf 5% atau 0,005. Sehingga Ha diterima dan Ho ditolak. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,301 atau 30,1%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 30,1%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 dengan thitung (5,201) > ttabel (1,967), variabel X2 dengan thitung (2,215) > ttabel (1,967),variabel X3 dengan thitung (5,263) > ttabel (1,967), maka dapat didapatkan ketiga variabel ini berpengauh positif terhadap variabel Y.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: experiental marketing, relationship marketing, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2018 06:35
Last Modified: 14 Nov 2018 06:35
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1591

Actions (login required)

View Item View Item