Analisis Tingkat Pelayanan Taksi Berdasarkan Persepsi Penumpang (Studi Kasus: Taksi Blue Bird di Pulau Bangka)

Ferry, (NIM. 1040911007) (2016) Analisis Tingkat Pelayanan Taksi Berdasarkan Persepsi Penumpang (Studi Kasus: Taksi Blue Bird di Pulau Bangka). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (741kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Analisis mengenai Tingkat pelayanan taksi Blue Bird menurut persepsi penumpang dipulau Bangka pada saat. Tujuan penelitian ini Mengetahui tingkat pelayanan taksi Blue Bird sebagai angkutan umum penumpang bagi masyarakat pulau Bangka dan menganalisis persepsi penumpang terhadap pelayanan taksi Blue Bird. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner, menganalisis dan menginterpresentasikan data menggunakan analisis deskriptif yang digunakan untuk menjelaskan gambaran variabel penelitian dengan menggunakan tabel skala Likert, distributor frekuensi dan persentase. Dalam analisis ini mengumpulkan faktor-faktor yang saling terkait menjadi 1 (satu) faktor. Dan mereduksi faktorfaktor yang dianggap mewakili. Parameter yang di tinjau terdiri dari keamanan, keselamatan, kenyamanan, keterjangkauan, kesetaraan, keteraturan. Sampel penelitian terdiri dari 33 sampel. Berdasarkan keamanan sebesar 367 atau 74,14% dapat di katagorikan baik, keselamatan sebesar 285 atau 86,36% termasuk dalam katagori sangat baik, kenyamanan dengan nilai sebesar 364 atau 73,36% dan dapat dikatagorikan baik, keterjangkauan sebesar 453 atau 81,64% dapat di katagorikan kurang baik, kesetaraan sebesar 357 atau 72,12% dapat di katagorikan baik. dan keteraturan 366 atau 73,94% dapat dikategorikan baik. berdasarkan dari itu semua tingkat pelayanan taksi Blue Bird di pulau Bangka secara umum adalah dengan nilai sebesar 2192 atau dalam persentase sebesar 74,79%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Penumpang, Taksi Blue Bird, Di Pulau Bangka
Subjects: T Teknologi > TA Teknik (Umum). Teknik Sipil (Umum)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 26 Jul 2018 07:15
Last Modified: 26 Jul 2018 07:15
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1021

Actions (login required)

View Item View Item