Pengaruh store atmosphere, lokasi toko ,dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen pada toko M.Lusy Pangkalpinang

Untari Julita, (NIM. 3021111084) (2017) Pengaruh store atmosphere, lokasi toko ,dan keragaman produk terhadap minat beli konsumen pada toko M.Lusy Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (491kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (447kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk dapat mempengaruhi minat beli konsumen dalam melakukan aktivitas pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran umum, dan mendapatkan kajian tentang pengaruh store atmosphere , lokasi, dan keragaman produk terhaap minat beli konsumen pada toko M.Lusy pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 165 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling.Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli.Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t , uji f , dan koefisien determinasi ( R2) . Hasil penelitian variabel independen X1 di peroleh thitung (3,104) > t tabel(1,6541), variabel X2 di peroleh thitung (2,987) > t tabel(1,6541), dan variabel X3 di peroleh thitung (3,069) > t tabel(1,6541). Maka variabel X1 ( store atmosphere), berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli), variabel X2 (lokasi ) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli) dan variabel X3 (keragaman produk) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (minat beli). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (88.773) > Ftabel (2,66), sedangkan signifikansi adalah 0,000 <alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen ( store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (minat beli) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi ( R2) menunjukkan bahwa variable independen ( store atmosphere, lokasi, dan keragaman produk) mempengaruhi variable dependen ( minat beli ) sebesar 61.6% dan sisanya 38,4% di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere ,Lokasi, Keragaman Produk, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:21
Last Modified: 14 Mar 2018 04:21
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item