Pengaruh responsiveness, personal selling dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada studio photo dan video shooting Gemilang Photo Bangka Selatan

Sapradona, (NIM. 3021111042) (2017) Pengaruh responsiveness, personal selling dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada studio photo dan video shooting Gemilang Photo Bangka Selatan. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (467kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Studio photo dan video shooting gemilang photo bergerak dalam bidang fotografi. Yang melatar belakangi penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana responsiveness, personal selling dan kualitas produk mempengaruhi tingkat loyalitas pelanggan pada Studio Photo Dan Video Shooting Gemilang Photo Bangka Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif dengan responden sebanyak 97 responden, metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling dan incidental sampling. Dalam penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Responsiveness, Personal Selling dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas pelanggan. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji realiabilitas, sedangkan metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh Thitung (3,990) > Ttabel (1,66071), variabel (X2) Thitung (3,931) > Ttabel (1,66071), variabel (X3) Thitung (5,450) > Ttabel (1,66071), dalam penelitian ini menunjukan semua variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukan bahwa Fhitung (57,263) > Ftabel (2,70), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < dari taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (responsiveness, personal selling dan kualitas peroduk) secara bersama-sama atau simultan mempengeruhi variabel dependen ( loyalitas pelanggan) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi(R2) menunjukan bahwa variabel independen (responsiveness, personal selling, dan kualitias produk) mempengaruhi variabel dependen (loyalitas pelanggan) sebesar 63,7% dan sisanya 36,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Responsiveness, Personal Selling, Kualitas Peroduk Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 12 Mar 2018 03:36
Last Modified: 12 Mar 2018 03:36
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/493

Actions (login required)

View Item View Item