Agus Susanti, (NIM. 2051411005) (2019) Persepsi dan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk olahan hasil perikanan (studi kasus ikm bahek ewaki di Desa Kurau Barat Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
| Preview | Text HAL DEPAN.pdf Download (303kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (210kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) | 
| Preview | Text BAB V.pdf Download (162kB) | Preview | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi konsumen dan proses pengambilan keputusan konsumen terhadap produk olahan hasil perikanan IKM Bahek Ewaki di Desa Kurau Barat Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Penelitian mengenai persepsi konsumen dapat  dikatakan sangat baik sehingga dapat   menjadi   acuan   bagi   pelaku   usaha   produk   olahan   hasil   perikanan, pemerintah, serta menjadi acuan bagi masyarakat yang ingin melakukan usaha yang sama. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan teknik accidental sampling yaitu 55 orang. Data yang diperoleh dari responden diolah menggunakan skala likert untuk mengetahui persepsi konsumen.
Persepsi konsumen secara keseluruhan terhadap produk olahan hasil perikanan Bahek Ewaki ini sangat baik pada indikator atribut yang meliputi harga, manfaat, kualitas, keragaman, keamanan dan kemudahan memperoleh  produk. Hal ini dapat dilihat bahwa konsumen sangat setuju dengan hasil  dari total nilai persepsi terhadap produk Bahek Ewaki sebesar 83,49 persen. Proses pengambilan keputusan pembelian konsumen terhadap produk olahan Bahek Ewaki dapat diketahui   dari   lima   tahap.   Tahap   pengenalan   kebutuhan,   tahap   pencarian informasi, tahap evaluasi alternatif, tahap keputusan pembelian, tahap perilaku pasca pembelian. Dari kelima tahapan tersebut, dapat dilihat bahwa setiap konsumen memiliki pendapat yang berbeda-beda
| Item Type: | Thesis (skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Bahek Ewaki, Persepsi, Pengambilan Keputusan, Konsumen. | 
| Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri T Teknologi > TX Ekonomi Rumah Tangga | 
| Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Agribisnis | 
| Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba | 
| Date Deposited: | 11 Jun 2019 08:52 | 
| Last Modified: | 11 Jun 2019 08:52 | 
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2481 | 
Actions (login required)
|  | View Item |