Riki Sandi, (NIM. 3021211087) (2016) Pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (761kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB-1.pdf Download (321kB) | Preview |
Text
BAB-2.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text
BAB-3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
Text
BAB-4.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Preview |
Text
BAB-5.pdf Download (276kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) | Preview |
Preview |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh brand awareness, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada toko My Snacks Bangka di pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 211 responden yang terdiri dari masyarakat yang berdomisili di pangkalpinang yang telah berbelanja di toko My Snacks Bangka sedangkan teknik pengambilan sampel disederhanakan dengan menggunakan rumus slovin. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand awareness, perceived quality
dan brand loyalty, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan uji T dan uji F. Hasil penelitian variabel independen (X1) di[peroleh Thitung (11,858) > Ttabel (1,9713), variabel (X2) Thitung (2,241) > Ttabel (1,9713) dan variabel (X3)
Thitung (2,640) > Ttabel (1,9713). Maka Variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, Variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y dan Variabel X3 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil Uji F menunjukkan bahwa Fhitung (73,754) > Ttabel (1,2563) sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha
diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan, Sedangkan kofisien determinasi (Adjuster R Square) sebesar 0,510 atau 51% yang berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel brand awareness, perceived quality dan brand loyalty.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Loyalty, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HF Perdagangan H Ilmu Sosial > HN Sejarah dan Kondisi Sosial. Masalah Sosial. Reformasi Sosial |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 18 Jul 2018 08:22 |
Last Modified: | 18 Jul 2018 08:22 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/832 |
Actions (login required)
View Item |