Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077) (2016) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (765kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB-1.pdf Download (756kB) | Preview |
Text
BAB-2.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
Text
BAB-3.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
|
Text
BAB-4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text
BAB-5.pdf Download (652kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (646kB) | Preview |
Preview |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (731kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh unsure celebrity endorser dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli konsumen produk kosmetik Wardah. Populasi penelitian ini adalah para para mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung yang menggunakan produk kosmetik Wardah berjumlah 606 mahasiswi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 241 respoden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian variable independen X1 diperoleh thitung (0,945) >ttabel (1,970), dan variabel X2 thitung (6,329)>Ttabel (1,970). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, dan variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (45.094) > Ftabel (3,033), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti celebrity endorser dan kualitas produk secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi minat beli secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square )sebesar 0,275 atau 27,5% yakni berarti variasi variabel minat beli konsumen produk kosmetik Wardah dapat dijelaskan oleh variabel celebrity endorser dan kualitas produk
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorser, Kualitas Produk dan Minat Beli |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 18 Jul 2018 08:15 |
Last Modified: | 18 Jul 2018 08:15 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/823 |
Actions (login required)
View Item |