Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077) (2016) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (765kB) | Preview
[thumbnail of BAB-1.pdf]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (756kB) | Preview
[thumbnail of BAB-2.pdf] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)
[thumbnail of BAB-3.pdf] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of BAB-4.pdf] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB-5.pdf]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (652kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (646kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (731kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh unsure celebrity endorser dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli konsumen produk kosmetik Wardah. Populasi penelitian ini adalah para para mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung yang menggunakan produk kosmetik Wardah berjumlah 606 mahasiswi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 241 respoden sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian variable independen X1 diperoleh thitung (0,945) >ttabel (1,970), dan variabel X2 thitung (6,329)>Ttabel (1,970). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, dan variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (45.094) > Ftabel (3,033), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti celebrity endorser dan kualitas produk secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi minat beli secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square )sebesar 0,275 atau 27,5% yakni berarti variasi variabel minat beli konsumen produk kosmetik Wardah dapat dijelaskan oleh variabel celebrity endorser dan kualitas produk

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Kualitas Produk dan Minat Beli
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:15
Last Modified: 18 Jul 2018 08:15
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item View Item