Pengaruh gaya hidup, inovasi produk dan outdoor advertising terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di Terang Cellular Sungailiat

Nurul Qaromah, (NIM. 3021311076) (2017) Pengaruh gaya hidup, inovasi produk dan outdoor advertising terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo di Terang Cellular Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (986kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa gaya hidup, inovasi produk, dan outdoor advertising dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji tentang gaya hidup, inovasi produk dan outdoor advertising terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di Terang Cellular Sungailiat. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 144 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan accdential sampling. Pada penelitian ini variabel dependennya terdiri dari gaya hidup, inovasi produk dan outdoor advertising sedangkan variabel independennya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen X1 thitung(3,494) ≥ t tabel (1,977), variabel X2 thitung (5,578) ≥ t tabel (1,977), variabelX3 thitung (4,244) ≥ Ttabel (1,977). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap Y, dan Maka variabel X3 berpengaruh secara parsial terhadap Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung(87.437) ≥ Ftabel (2,67), sedangkan signifikan adalah 0,000 ≤ Cronbach alpa pada taraf signifikan 0,05, maka H0 ditolak dan H3 diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 64,5% dan sisanya 35,5% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Inovasi Produk, Outdoor Advertising dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 23 Feb 2018 04:43
Last Modified: 23 Feb 2018 04:43
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/435

Actions (login required)

View Item View Item