Kevin, (NIM. 3021311089) (2017) Pengaruh fitur produk, brand association, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Dunia Ponsel Celular. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (533kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (359kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (741kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (186kB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena dimana pangsa pasar smartphone Samsung masih menempati peringkat pertama di Indonesia meskipun terjadi insiden meledaknya Samsung Galaxy S7. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fitur produk, brand association, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Dunia Ponsel Celular. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden, teknik pengambilan sampling adalah dengan metode accidental sampling. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (5,031) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,000 < 0,05, brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (2,067) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,041 < 0,05, dan brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (4,312) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,000 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (55,819) > Ftabel (2,67) dan Sig. 0,000 < 0,05, yang berarti fitur produk, brand association, dan brand loyalty secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fitur Produk, Brand Association, Brand Loyalty, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 21 Feb 2018 07:12 |
Last Modified: | 21 Feb 2018 07:12 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/361 |
Actions (login required)
View Item |