Pengaruh fitur produk, brand association, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Dunia Ponsel Celular

Kevin, (NIM. 3021311089) (2017) Pengaruh fitur produk, brand association, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung di Dunia Ponsel Celular. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (533kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (741kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena dimana pangsa pasar smartphone Samsung masih menempati peringkat pertama di Indonesia meskipun terjadi insiden meledaknya Samsung Galaxy S7. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh fitur produk, brand association, dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Dunia Ponsel Celular. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden, teknik pengambilan sampling adalah dengan metode accidental sampling. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (5,031) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,000 < 0,05, brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (2,067) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,041 < 0,05, dan brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan nilai thitung (4,312) > ttabel (1,9785) dan Sig. 0,000 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan nilai Fhitung (55,819) > Ftabel (2,67) dan Sig. 0,000 < 0,05, yang berarti fitur produk, brand association, dan brand loyalty secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fitur Produk, Brand Association, Brand Loyalty, Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 21 Feb 2018 07:12
Last Modified: 21 Feb 2018 07:12
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/361

Actions (login required)

View Item View Item