Pengaruh public relation, advertising, dan brand image terhadap keputusan pembelian motor di CV Suzuki Service Centre Pangkalpinang

Deryanti, (NIM. 3021511019) (2019) Pengaruh public relation, advertising, dan brand image terhadap keputusan pembelian motor di CV Suzuki Service Centre Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of _COVER.pdf]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of _BAB I.pdf]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of _BAB II.pdf] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of _BAB III.pdf] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of _BAB IV.pdf] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[thumbnail of _BAB V.pdf]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of _DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

fenomena yang menunjukan bahwa Public Relations, Advertising, dan Brand Image dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Public Relations, Advertising, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian motor di CV. Suzuki Service Centre Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 186 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan Proportionate Stratified Rendom Sampling. penelitian ini variabel independennya terdiri dari Public Relation, Advertising dan Brand Image, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Pengujian instrumen menggunakan validitas dan realibilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen masing – masing diperoleh (X1: > (4.289 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05), (X2 : > (15.814 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) dan (X3 diperoleh > (3.813 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) sehingga dapat disimpulkan masing – masing variabel independen berpengaruh positif dansignifikan terhadap dependen. Hasil uji F fhitung (861.924) > ftabel (2,65), dan nilai signifikansi adalah 0,000 < 0,05 yang berarti variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image secara simultan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image mempengaruhi variabel minat beli sebesar 82.2%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Public Relation, Advertising, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:22
Last Modified: 13 Apr 2020 02:22
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3505

Actions (login required)

View Item View Item