Agga Rusita, (NIM. 3021511003) (2019) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di Drop Point J&T Ekspress Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
_COVER.pdf Download (327kB) | Preview |
Preview |
Text
_BAB I.pdf Download (148kB) | Preview |
Text
_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
|
Text
_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text
_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Preview |
Text
_BAB V.pdf Download (105kB) | Preview |
Preview |
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) | Preview |
Abstract
Penelitian dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa kualitas layanan dan harga dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kajian tentang pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di drop point J&T Ekspress Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 328 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel independennya terdiri dari kualitas layanan dan harga, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uiji validitas dan uji realibilitas, sedangkkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung sebesar 17,655> ttabel 1,967 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel psikologi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel X2 memiliki thitung sebesar 5,511 > ttabel 1,967 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, maka variabel country of origin memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F fhitung (456,238) > ftabel (3,02), dan nilai signifikansi adalah 0,000 < 0,05 yang berarti variabel kualitas layanan dan harga secara simultan mempengaruhi variabel kepuasan konsumen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan variabel kualitas layanan dan harga mempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 73,5%.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Arja Kusuma |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 02:14 |
Last Modified: | 13 Apr 2020 02:14 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3499 |
Actions (login required)
View Item |