Pengaruh sikap, kompetensi sumber daya manusia, dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka

Rahma Sari Siregar, (NIM. 3011511073) (2019) Pengaruh sikap, kompetensi sumber daya manusia, dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan publik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of _COVER.pdf]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of _BAB I.pdf]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (281kB) | Preview
[thumbnail of _BAB II.pdf] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[thumbnail of _BAB III.pdf] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[thumbnail of _BAB IV.pdf] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of _BAB V.pdf]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of _DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, kompetensi sumber daya manusia, dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan publik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kecamatan Sungailiat yang tercatat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel insidental. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian lapangan dengan mendatangi secara langsung objek dan sampel penelitian. Data dalam penelitian ini diperoleh secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada masyarakat Kecamatan Sungailiat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menjadi sampel dalam penelitian. Analisis statistik dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan hasil analisis data yang telah dilakukan, diketahui bahwa sikap memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan publik, kompetensi sumber daya manusia memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan publik, dan pemanfaatan teknologi informasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan publik.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sikap, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kualitas Pelayanan Publik
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 01:53
Last Modified: 13 Apr 2020 01:53
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3446

Actions (login required)

View Item View Item