Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand awareness produk sampo rejoice hijab pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Ulfi Yaningsih, (NIM. 3021511095) (2020) Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand awareness produk sampo rejoice hijab pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (597kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap Brand Awareness produk sampo Rejoice Hijab pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel 255 responden, dimana mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung yang menggunakan produk sampo Rejoice Hijab yang menjadi subjek yang diteliti.Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari Brand Ambassador dan Tagline, sedangkan variabel terikatnya adalah Brand Awareness. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reabilitas, metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji f dan uji koefisien determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Ambassador dan Tagline berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. Hasil pengujian analisis regresi berganda menunjukan hasil positif dari seluruh variabel yang ada. Sedangkan pada uji t (parsial) dan uji f (simultan) menunjukan bahwa Brand Ambassador dan Tagline berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness. Besarnya pengaruh signifikan terhadap Brand Awareness produk sampo Rejoice Hijab adalah sebesar 64,7%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, tagline brand awareness
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 149 not found.
Date Deposited: 14 Apr 2020 07:33
Last Modified: 14 Apr 2020 07:33
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3342

Actions (login required)

View Item View Item