Pengaruh e-service quality dan social media marketing terhadap loyalitas pengguna aplikasi traveloka di Universitas Bangka Belitung

Radhial Falaah, (NIM. 3021511068) (2020) Pengaruh e-service quality dan social media marketing terhadap loyalitas pengguna aplikasi traveloka di Universitas Bangka Belitung. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (966kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (689kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (647kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menegetahui dan menganalisia Pengaruh E-Service Quality Dan Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Traveloka Di Universitas Bangka Belitung. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 165 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan non probability sampling dengan accidental sampling. Variabel independen dalam penelitian ini terdiri dari e-service quality dan social media marketing, sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pengguna. Pengujian instrumen menggunakan validitas dan reliabilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian dari variabel independen masing-masing diperoleh (X1: bahwa thitung> ttabel (10.721 > 1.975 dan nilai ρ = 0.000 < 0.05) dan (X2: bahwa thitung> ttabel (5.931 > 1.975 dan nilai ρ = 0.000 < 0.05). Sehingga dapat disimpulkan masing-masing variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Hasil uji F fhitung (406.567) > ftabel (3.04), dan nilai signifikansi adalah 0.000 lebih kecil dari taraf signifikansi 0.05 yang berarti variabel e-service quality dan social media marketing secara simultan mempengaruhi variabel loyalitas pengguna secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan variabel e-service quality dan social media marketing mempengaruhi variabel loyalitas pengguna sebesar 0,832 atau 83,2% .

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, social media marketing dan loyalitas pengguna
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Users 149 not found.
Date Deposited: 14 Apr 2020 07:29
Last Modified: 14 Apr 2020 07:29
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3327

Actions (login required)

View Item View Item