Analisis aktivitas promosi melalui media sosial, event, dan kualitas produk terhadap minat kunjung kembali di soulkitchen cemilovers PIT-STOP

Maulana Apriyanto, (NIM. 3021511049) (2019) Analisis aktivitas promosi melalui media sosial, event, dan kualitas produk terhadap minat kunjung kembali di soulkitchen cemilovers PIT-STOP. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (791kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)

Abstract

Industri dibidang kuliner yang semakin berkembang didorong pertumbuhan teknologi informasi dan pertumbuhan usaha yang sejenis membuat persaingan bisnis cafe dan restoran menjadi sangat sengit. Fenomena ini membuat keberadaan konsumen menjadi sangat berpengaruh terhadap pencapaian tujuan akhir perusahaan. Sehingga perusahaan yang menjalankan bisnis dibidang ini harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat kunjung kembali konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh dari aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk dan minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 220 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling pada konsumen di Soul Kitchen Cemilover Pit-Stop. Variabel independen adalah aktivitas promosi melalui media sosial, event, dan kualitas produk sedangkan variabel dependen penelitian ini yaitu minat kunjung kembali. Variabel-variabel tersebut diolah menggunakan 45 instrumen dan kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25 menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, dan uji F.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk, dan minat kunjung kembali dikategorikan tinggi, aktivitas promosi melalui media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali, event berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop. aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: promosi, media sosial, event, kualitas produk, minat kunjung kembali
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 13 Apr 2020 06:39
Last Modified: 13 Apr 2020 06:39
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3222

Actions (login required)

View Item View Item