Maulana Apriyanto, (NIM. 3021511049) (2019) Analisis aktivitas promosi melalui media sosial, event, dan kualitas produk terhadap minat kunjung kembali di soulkitchen cemilovers PIT-STOP. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (791kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (734kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (868kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (308kB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
Abstract
Industri dibidang kuliner yang semakin berkembang didorong pertumbuhan teknologi informasi dan pertumbuhan usaha yang sejenis membuat persaingan bisnis cafe dan restoran menjadi sangat sengit. Fenomena ini membuat keberadaan konsumen menjadi sangat berpengaruh terhadap pencapaian tujuan akhir perusahaan. Sehingga perusahaan yang menjalankan bisnis dibidang ini harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat kunjung kembali konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh dari aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk dan minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 220 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan Accidental Sampling pada konsumen di Soul Kitchen Cemilover Pit-Stop. Variabel independen adalah aktivitas promosi melalui media sosial, event, dan kualitas produk sedangkan variabel dependen penelitian ini yaitu minat kunjung kembali. Variabel-variabel tersebut diolah menggunakan 45 instrumen dan kemudian data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 25 menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, dan uji F.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk, dan minat kunjung kembali dikategorikan tinggi, aktivitas promosi melalui media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali, event berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop. aktivitas promosi melalui media sosial, event, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung kembali di Soul Kitchen Cemilovers Pit-Stop
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, media sosial, event, kualitas produk, minat kunjung kembali |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Nia Erawati |
Date Deposited: | 13 Apr 2020 06:39 |
Last Modified: | 13 Apr 2020 06:39 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3222 |
Actions (login required)
View Item |