Sundari, (NIM. 2021511039) (2019) Analisis tingkat kepuasan nelayan kecamatan toboali terhadap pelayanan dinas pertanian, pangan dan perikanan Kabupaten Bangka Selatan. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
| Preview | Text Halaman Depan.pdf Download (1MB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (515kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (900kB) | 
| Preview | Text BAB V.pdf Download (438kB) | Preview | 
| Preview | Text Daftar Pustaka.pdf Download (392kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan Kantor Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kabupaten Bangka Selatan diukur berdasarkan kepuasan nelayan menggunakan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan analisis Indeks Kepuasan Masyarakat dengan hasil data dalam bentuk angka. Penelitian dilakukan di Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan pada bulan Februari hingga Maret 2019. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, dokumentasi dan kuesioner atau angket. Uji validitas menggunakan rumus Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan rumus Cronbach’s Alpha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai indeks kepuasan nelayan untuk pelayanan Kantor Dinas Pertanian, Pangan, dan Perikanan Kabupaten Bangka Selatan adalah 3,26 dengan angka konversi sebesar 81,50. Maka kinerja pelayanan Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Bangka Selatan berada dalam kategori mutu pelayanan baik yang artinya nelayan Kecamatan Toboali merasa puas dengan pelayanan yang telah dilakukan.
| Item Type: | Thesis (skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pelayanan, indeks kepuasan masyarakat, nelayan | 
| Subjects: | S Pertanian > SB Plant culture S Pertanian > SD Kehutanan | 
| Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Pertanian, Perikanan dan Biologi > Manajemen Sumberdaya Perairan | 
| Depositing User: | Mrs Nia Erawati | 
| Date Deposited: | 13 Apr 2020 03:23 | 
| Last Modified: | 13 Apr 2020 03:23 | 
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2917 | 
Actions (login required)
|  | View Item |