Ardika, (NIM. 3021111055) (2017) Pengaruh windows display, interior display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Distro Baliank Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
Halaman Depan.pdf Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Preview |
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa windows display, interior display dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh windows display, interior display dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Distro Baliank Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 325 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari windows display, interior display dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (5,377) > Ttabel (1,9674), variabel X2 thitung (7,986) > Ttabel (1,9674), dan variabel X3 thitung (4,706) > Ttabel (1,9674). Maka seluruh variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (179,127) > Ftabel (2,61), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (windows display, interior display dan kualitas pelayanan) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (windows display, interior display dan kualitas pelayanan) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 62,3%, dan sisanya 37,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Windows Display, Interior Display, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 13 Feb 2018 04:02 |
Last Modified: | 13 Feb 2018 04:02 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/254 |
Actions (login required)
View Item |