Muhammad Mandala, (NIM. 3021411063) (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Swalayan Apri Mart Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (369kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (277kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (223kB) | Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis harga dan kualitas layanan yang mempengaruhi kepuasan kosumen padaToko Swalayan Apri Mart Pangkalpinang. Toko swalayan menjadi salah satu pilihan utama masyarakat terutama di daerah perkotaan untuk tempat mereka berbelanja.Dengan persaingan persaingan bisnis yang ada, terutama persaingan yang berasal dari usaha sejenis membuat toko harus menemukan cara yang tepat dalam hal menarik konsumen.
Menggunakan sampel dari konsumen Toko Swalayan Apri Mart Pangkalpinang dalam melakukan observasi. Dengan menggunakan teknik Simple random Sampling dengan cara menyebar kuisoner kepada konsumen yang ditemui di tempat.Jenis pendekatan penelitian yang dilakukan peneliti dalam penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dan kuantitatif. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t.
Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwaharga produk pada toko Swalayan Apri Mart telah membuat konsumen merasa puas atau sesuai yang diinginkan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan pada Toko Swalayan Apri Mart telah membuat konsumen merasa puas atau sesuai yang diinginkan, kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta harga dan kualitas layanan secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Swalayan Apri Mart.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Penjualan |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UBB |
Date Deposited: | 11 Jun 2019 01:32 |
Last Modified: | 11 Jun 2019 01:32 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2530 |
Actions (login required)
View Item |