Analisis Kinerja Keuangan Dan Non Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason Setelah Implementasi Badan Layanan Umum.

Fitriyani, (NIM. 3011311045) (2017) Analisis Kinerja Keuangan Dan Non Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason Setelah Implementasi Badan Layanan Umum. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (534kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja keuangan dan kinerja non keuangan Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason Setelah Implemantasi Badan Layanan Umum.
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif yang bertujuan memberikan gambaran keadaan objek berdasarkan data-data sesuai dengan yang sebenarnya dan memberikan analisis kinerja Rumah Sakit Umum Daerah Sejiran Setason Setelah Implementasi Badan Layanan Umum, meliputi analisis kinerja keuangan yang diukur menggunakan rasio likuiditas, rasio solvabilitas, rasio aktivitas, dan rasio rentabilitas dan analisis kinerja non keuangan yang di ukur menggunakan Bed Occupancy Ratio (BOR), Average Length of Stay (ALOS), Bed Turn Over (BTO), Turn Over Interval (TOI), Gross Death Rate (GDR), dan Net Death Rate (NDR).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja keuangan setelah Badan Layanan Umum tahun 2015 meningkat dibandingkan tahun 2014 pada aspek likuiditas, solvabilitas, aktivitas dan rentabilitas. Kinerja non keuangan diukur menggunakan nilai TOI, BTO, GDR, dan NDR pada tahun 2015 lebih baik dibandingkan tahun 2014, namun untuk BOR dan ALOS belum memenuhi kriteria/standar kinerja pelayanan rumah sakit.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Layanan Umum, kinerja keuangan, kinerja non keuangan.
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 03 Dec 2018 01:34
Last Modified: 03 Dec 2018 01:34
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1800

Actions (login required)

View Item View Item