Pengaruh interpersonal dan eksternal terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi SMS Banking pada BRI cabang Kota Pangkalpinang

Pandi Sando, (NIM. 3011311083) (2017) Pengaruh interpersonal dan eksternal terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi SMS Banking pada BRI cabang Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Interpersonal dan Eksternal terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi SMS Banking Pada BRI Cabang Kota Pangkalpinang. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah interpersonal dan eksternal, dan variabel dependen adalah Kepuasan Pengguna Sms Banking.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interpersonal dan eksternal terhadap kepuasan pengguna sms banking. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Untuk data primer, dilakukan langsung survei dan wawancara langsung kepada nasabah penggunas sms banking dan pegawai pada BRI Cabang Kota Pangkalpinang, serta menyebar kuesioner kepada responden, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, jurnal serta literatur lainnya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sms banking dengan nilai signifikansi 0,012 < 0,05, dan nilai thitung sebesar 2,564 lebih besar dari ttabel sebesar 1,984. Variabel eksternal juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sms banking dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan nilai thitung sebesar 5,473 lebih besar dari ttabel 1,984. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan interpersonal dan eksternal secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kupuasan pengguna sms banking dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 64,791 > 3,09.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Interperonal, Eksternal, dan Kepuasan Pengguna Sms Banking
Subjects: H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting
H Ilmu Sosial > HG Keuangan
H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 29 Nov 2018 03:33
Last Modified: 29 Nov 2018 03:50
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1773

Actions (login required)

View Item View Item