Widiyanti, (NIM. 3021211117) (2016) Pengaruh brand equity dan positioning terhadap keputusan pembelian pada produk Toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (624kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (662kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
Preview |
Text
PENUTUP.pdf Download (561kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (562kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity dan positioning dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity dan
positioning terhadap keputusan pembelian pada produk toko My Snacks Bangka di Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 215 responden, sedangkan tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik accidental sampling. pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan positioning, sedangkan variabel
terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen X2 thitung vii1 diperoleh ttabelhitung berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa F 3.038, sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada
taraf signifikansi 0.05, maka Htabeloditolak dan H diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi
menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 42.1%, dan sisanya 57.9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, positioning dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HF Perdagangan |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Users 149 not found. |
Date Deposited: | 12 Nov 2018 07:11 |
Last Modified: | 12 Nov 2018 07:11 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1573 |
Actions (login required)
View Item |