Aplikasi pemesanan makanan dan minuman berbasis android (studi kasus di kafe BBG)

Apriyansah, (NIM .1021011021) (2016) Aplikasi pemesanan makanan dan minuman berbasis android (studi kasus di kafe BBG). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR pUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR pUSTAKA.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Seiring berjalannya waktu kemajuan dunia terutama dibidang teknologi semakin terus berkembang, salah satu media mobile telah menjadi suatu aspek penting dalam kehidupan. Kemajuan teknologi mobile selalu diiringi dengan pengembangan aplikasi mobile. Bisnis restoran di Indonesia sudah semakin banyak. Di satu sisi seperti halnya kantin, rumah makan/kafe, restoran merupakan tempat untuk membeli makanan dan minuman dikarenakan beragam variasi makanan menjadi daya tarik pada setiap restoran dibandingkan dengan makanan yang disajikan di rumah. Berdasarkan pertimbangan ketersediaan teknologi serta tingkat kebutuhan pelanggan dalam hal kecepatan, efisiensi dan kepraktisan dalam memesan makanan dengan menggunakan kemajuan teknologi yang ada dengan memanfaatkan aplikasi Android sebagai user interface dapat mempermudah kita dalam melakukan pemesanan menu makanan dan minuman dari jarak jauh yang diakses melalui smartphone. Dengan adanya aplikasi pemesanan berbasis android yang telah dibuat sehingga kemudahan pelanggan dalam hal pemesanan dan melihat menu makanan yang tersedia di dalam restoran dapat terpenuhi. Ini dibuktikan dengan hasil survei yang di lakukan dengan hasil rata-rata kepuasan pelanggan sebesar 66,3%. dengan tingkat kepuasan tertinggi ada di pertanyaan nomor 1 dan 3 yakni masing-masing 76% dan yang terendah ada di pertanyaan nomor 6 yakni 42%

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: android kafe, mobile, smartphone teknologi
Subjects: T Teknologi > TK Teknik Elektro. Elektronika. Teknik Nuklir
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Teknik > Teknik Elektro
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 08 Nov 2018 03:36
Last Modified: 08 Nov 2018 03:36
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1563

Actions (login required)

View Item View Item