Pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang

Suharyadi, (NIM. 3021211106) (2017) Pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (744kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (449kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena menunjukan bahwa variabel trust in brand, brand image dan service quality dapat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada Gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari trust in brand, brand image dan service quality, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (4,978) > Ttabel (1,9762), variabel X2 thitung (3,896) > Ttabel (1,9762), dan variabel X3 thitung (4,654) > Ttabel (1,9762). Maka seluruh variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (75,035) > Ftabel (2,67), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, berarti variabel independen (trust in brand, brand image dan service quality) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (loyalitas konsumen) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (trust in brand, brand image dan service quality) mempengaruhi variabel dependen (loyalitas konsumen) se

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Trust in Brand, Brand Image, Service Quality dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 31 Oct 2018 02:53
Last Modified: 09 Nov 2018 06:54
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1536

Actions (login required)

View Item View Item