Suharyadi, (NIM. 3021211106) (2017) Pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (744kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (449kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (414kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena menunjukan bahwa variabel trust in brand, brand image dan service quality dapat mempengaruhi loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh trust in brand, brand image dan service quality terhadap loyalitas konsumen pada Gerai Indosat Ooredoo Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 147 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari trust in brand, brand image dan service quality, sedangkan variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (4,978) > Ttabel (1,9762), variabel X2 thitung (3,896) > Ttabel (1,9762), dan variabel X3 thitung (4,654) > Ttabel (1,9762). Maka seluruh variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (75,035) > Ftabel (2,67), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, berarti variabel independen (trust in brand, brand image dan service quality) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (loyalitas konsumen) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (trust in brand, brand image dan service quality) mempengaruhi variabel dependen (loyalitas konsumen) se
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust in Brand, Brand Image, Service Quality dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 31 Oct 2018 02:53 |
Last Modified: | 09 Nov 2018 06:54 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1536 |
Actions (login required)
View Item |