Pengaruh brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar ban Pangkalpinang

Stella Agustina, (NIM. 3021311104) (2017) Pengaruh brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar ban Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HAL DEPAN.pdf]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (268kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity dan loyalitas konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar Ban Pangkalpinang.

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 131 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan loyalitas konsumen, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian variabel independen X1 thitung (6,121) ≥ Ttabel (1,9786), variabel X2 thitung (7,295) ≥ Ttabel (1,9786). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (165,558) ≥ Ftabel (3,0669), sedangkan signifikansi adalah 0,000 ≤ alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan H3 diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan, Hasil analisis koefisien determninasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 72,1%, dan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Loyalitas Konsumen dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Jan Frist Pagendo Purba
Date Deposited: 31 Oct 2018 02:54
Last Modified: 09 Nov 2018 06:52
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item