Stella Agustina, (NIM. 3021311104) (2017) Pengaruh brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar ban Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HAL DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (366kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (626kB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (268kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (330kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity dan loyalitas konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang brand equity dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian ban mobil Dunlop di Toko Lavinmar Ban Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 131 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity dan loyalitas konsumen, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian variabel independen X1 thitung (6,121) ≥ Ttabel (1,9786), variabel X2 thitung (7,295) ≥ Ttabel (1,9786). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y, variabel X2 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (165,558) ≥ Ftabel (3,0669), sedangkan signifikansi adalah 0,000 ≤ alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan H3 diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan, Hasil analisis koefisien determninasi menunjukkan bahwa variabel independen mempengaruhi variabel dependen sebesar 72,1%, dan sisanya 27,9% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Loyalitas Konsumen dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD61 Manajemen Risiko |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 31 Oct 2018 02:54 |
Last Modified: | 09 Nov 2018 06:52 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1535 |
Actions (login required)
View Item |