Pengaruh display, brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian pada distro celcius kota Pangkalpinang

Ridho Harpani, (NIM. 3021111039) (2017) Pengaruh display, brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian pada distro celcius kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (719kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[thumbnail of PENUTUP.pdf]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa display, brand equity dan brand image dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh display, brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Distro Celcius Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 111 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari display, brand equity dan brand image, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (2,362) > Ttabel (1,98157), variabel X2 thitung (3,005) > Ttabel (1,98157), dan variabel X3 thitung (2,330) > Ttabel (1,98157). Maka seluruh variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (39,764) > Ftabel (2,69), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (display, brand equity dan brand image) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (display, brand equity dan brand image) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 51,4%, dan sisanya 48,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Display, brand equity dan brand image dan keputusan pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 30 Oct 2018 03:05
Last Modified: 30 Oct 2018 03:05
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1511

Actions (login required)

View Item View Item