Ridho Harpani, (NIM. 3021111039) (2017) Pengaruh display, brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian pada distro celcius kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (719kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) |
|
Preview |
Text
PENUTUP.pdf Download (515kB) | Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa display, brand equity dan brand image dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh display, brand equity dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Distro Celcius Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 111 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan Accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari display, brand equity dan brand image, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (2,362) > Ttabel (1,98157), variabel X2 thitung (3,005) > Ttabel (1,98157), dan variabel X3 thitung (2,330) > Ttabel (1,98157). Maka seluruh variabel X (independen) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (dependen). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (39,764) > Ftabel (2,69), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (display, brand equity dan brand image) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (display, brand equity dan brand image) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 51,4%, dan sisanya 48,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Display, brand equity dan brand image dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Darma - |
Date Deposited: | 30 Oct 2018 03:05 |
Last Modified: | 30 Oct 2018 03:05 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1511 |
Actions (login required)
View Item |