Pengaruh citra merek kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Veni Bumbu Kota Pangkalpinang

Indri Desmita, (NIM. 3021411046) (2018) Pengaruh citra merek kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Veni Bumbu Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (438kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of PENUTUP.pdf]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (285kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada
menunjukkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk dapat mempengarugi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitin ini adalah ini adalah untuk mengatahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh citra merek, kualitas pelayanan , dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Veni Bumbu Kota Pangkalpinang

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari citra merek, kualitas pelayanan dan kualitas produk, sedangkan variabel terkaitnya adalah kepuasan konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas danuji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinsi (R2). Hasil pengujian hipotesis pertama keunikan merek secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis kedua keunggulan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian ketiga bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian keempat hipotesis keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.hipotesis kelima daya tanggap bepengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian enam jaminan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hipotesis ketujuh perhatian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hipotesis kedelapan ketahanan produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.Hipotesis kesembilan kesesuian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian citra merek,kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra merek, kualitas pelayanan, kualitas produk dan Kepuasan konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 17 Oct 2018 06:31
Last Modified: 17 Oct 2018 06:31
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1371

Actions (login required)

View Item View Item