Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat

Zenda Damara, (NIM. 3021311119) (2018) Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_cover_1.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI FULL ZENDA_cover_1.pdf

Download (779kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_bab i_2.pdf] Text
SKRIPSI FULL ZENDA_bab i_2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_bab ii_3.pdf] Text
SKRIPSI FULL ZENDA_bab ii_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_bab iii_4.pdf] Text
SKRIPSI FULL ZENDA_bab iii_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_bab iv_5.pdf] Text
SKRIPSI FULL ZENDA_bab iv_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_bab v_6.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI FULL ZENDA_bab v_6.pdf

Download (185kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI FULL ZENDA_daftar pustaka_7.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI FULL ZENDA_daftar pustaka_7.pdf

Download (244kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah experiential marketing dan service quality, dan variabel dependen adalah kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Pendekatan penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada 180 orang pelanggan Warung Kopi Tung Tau Sungailiat. Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi. Data diuji menggunakan analisis jalur (path) dengan alat bantu uji berupa AMOS 22 dan SPSS 22.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan hasil C.R 15,008 > 2,0 dan nilai P 0,000 < 0,5; terdapat pengaruh positif dan signifikan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil C.R 11,837 > 2,0 dan nilai P 0,000 < 0,5; terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap kepuasan pelanggan sesuai dengan hasil C.R 13,821 > 2,0 dan nilai P 0,000 < 0,5; terdapat pengaruh positif dan signifikan service quality terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil C.R 9,736 > 2,0 dan nilai P 0,000 < 0,5; terdapat pengaruh negatif kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sesuai dengan hasil C.R -0,158 < 2,0 dan nilai P 0,874 > 0,5. Besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap kepuasan pelanggan sebesar 81,9% dan besar pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap loyalitas pelanggan sebesar 84,4%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:40
Last Modified: 26 Nov 2018 04:39
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item View Item