Pengaruh Brand Image dan Product Differentiation terhadap keputusan pembelian produk keripik nyamen di Kota Pangkalpinang

Teguh Samudra, (NIM. 3021311106) (2018) Pengaruh Brand Image dan Product Differentiation terhadap keputusan pembelian produk keripik nyamen di Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_cover_1.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_cover_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab i_2.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab i_2.pdf

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab ii_3.pdf] Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab ii_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab iii_4.pdf] Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab iii_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab iv_5.pdf] Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab iv_5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab v_6.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_bab v_6.pdf

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_daftar pustaka_7.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI TEGUH SAMUDRA_daftar pustaka_7.pdf

Download (339kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image dan product differentiation terhadap keputusan pembelian Keripik Nyamen di kota Pangkalpinang. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah brand image dan product differentiation, dan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Pendekatan penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada 96 orang konsumen Keripik Nyamen di kota Pangkalpinang Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner, dan observasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bebas brand image dan product differentiation berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Seperti hasil dari perhitungan uji F bahwa fhitung(117,598) > ftabel (3,09) dengan signifikansi 0,000 < dari alpha taraf signifikansi 0,05 atau 5%. sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,711 atau 71,1%. Maka pengaruh variabel secara serentak terhadap Y sebesar 71,1%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 diperoleh thitung (5,948) > t tabel(0,2005), X2 t hitung (9,374) > t tabel(0,2005). Maka dikatakan variabel bebas (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat (Y).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Differentiation, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 16 Oct 2018 02:42
Last Modified: 26 Nov 2018 06:12
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1332

Actions (login required)

View Item View Item