Rani Andriani, (NIM. 302 14 11 086) (2018) Pengaruh brand equity, store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Setal Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (964kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB I.pdf Download (959kB) | Preview |
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text
BAB V.pdf Download (872kB) | Preview |
Preview |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (864kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa brand equity, store atmosphere dan kualitas produk dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity, store atmosphere dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Setal Pangkalpinang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity, store atmosphere dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien
determinasi (R2).
Hasil penelitian variabel independen X1 diperoleh thitung (4.043) > Ttabel (1.9720), variabel X2 diperoleh thitung (2.834) > Ttabel (1.9720) dan variabel X3 diperoleh thitung (4.738) > Ttabel (1.9720). Maka variabel X1 (brand equity) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian), variabel X2 (store atmosphere) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian) dan variabel X3 (kualitas produk) berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y (keputusan pembelian). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (118.176) > Ftabel (2.650), sedangkan signifikan 0.000 < alpha pada taraf signifikan 0.05 maka Ho ditolak Ha diterima yang berarti variabel independen (brand equity, store atmosphere dan kualitas produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen (brand equity, store atmosphere dan kualitas produk) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 63.9% dan sisanya 36.1% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Store Atmosphere, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba |
Date Deposited: | 16 Oct 2018 02:48 |
Last Modified: | 16 Oct 2018 02:48 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1325 |
Actions (login required)
View Item |