Firmanda, (NIM. 3021311032) (2018) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada Teras BRI Pasar Lubuk Kabupaten Bangka Tengah. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
Preview |
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_cover_1.pdf Download (394kB) | Preview |
Preview |
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_bab i_2.pdf Download (293kB) | Preview |
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_bab ii_3.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_bab iii_4.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_bab iv_5.pdf Restricted to Registered users only Download (611kB) |
|
Preview |
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_bab v_6.pdf Download (218kB) | Preview |
Preview |
Text
SKRIPSI FIRMANDAb_daftar pustaka_7.pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi fenomena yang menunjukkan bahwa banyak nasabah yang mengeluhkan belum memperoleh kepuasan yang maksimal dari apa yang mereka dapatkan pada Teras BRI Pasar Lubuk Kabupaten Bangka Tengah, serta mengetahui apakah kualitas pelayanan (X1), fasilitas (X2) dan lokasi (X3) mempengaruhi kepuasan nasabah (Y). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaiman pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan nasabah pada Teras BRI Pasar Lubuk Kabupaten Bangka Tengah.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden, teknik pengumpulan sampel
menggunakan metode accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya yaitu kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi serta variabel terikatnya yaitu kepuasan nasabah. Metode analisis menggunakan analisis
linear berganda dengan uji t, uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2 .
Hasil penelitian pada variabel kualitas pelayanan (X1) diperoleh thitung (2,072) > ttabel (1,66388), variabel fasilitas (X2) thitung (4,506) > ttabel (1,66388) dan variabel lokasi (X3) thitung (4,842). Dengan demikian kualitas pelayanan (X1) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah (Y) dan fasilitas (X2) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah (Y) serta lokasi (X3) berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah (Y). Hasil uji F menunjukan bahwa Fhitung (113,061) > Ftable (3,11), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < 0,05, yang berarti kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi kepuasan nasabah.
Sementara hasil hasil koefisien determinasi (R2
menunjukkan bahwa variabel
kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi mempengaruhi variabel kepuasan nasabah sebesar 80% dan sisanya 20% dipengaruhi variabel lain diluar variabel penelitian.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi H Ilmu Sosial > HC Sejarah dan Kondisi Ekonomi H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri |
Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Arja Kusuma |
Date Deposited: | 16 Oct 2018 02:57 |
Last Modified: | 09 Nov 2018 07:14 |
URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1313 |
Actions (login required)
View Item |