Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang.

Hendery, (NIM. 3020911001) (2015) Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[thumbnail of Halaman Depan-compressed.pdf]
Preview
Text
Halaman Depan-compressed.pdf

Download (462kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengetahui seberapa besar analisis pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey jumlah sampel 97 konsumen Bangka City Hotel dengan menggunakan simple random sampling, yaitu semua populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai sampel yang selanjutnya dijadikan sebagai responden.
Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari harga, promosi dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan konsumen. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan asumsi klasik, regresi linier berganda dengan uji t dan uji f dan koefisien determinasi (R2).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bebas harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Seperti hasil dari perhitungan uji f bahwa fhitung (20,145) > dari ftabel (3,11) sedangkan signifikan (0,000) < dari alpha pada taraf 5% atau 0,05, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,374 atau 37,4%, maka pengaruh variabel X secara serentak terhadap variabel Y sebesar 37,4%. Sedangkan uji t diketahui variabel X1 thitung 3,016, > ttabel 2,000, X2 thitung 3,092 > ttabel 2,000 dan X3 thitung 2,539 > ttabel 2,000 maka dikatakan ketiga variabel ini memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Konsumen
Subjects: H Ilmu Sosial > HD Industri. Penggunaan Lahan. Tenaga Kerja > HD28 Manajemen. Manajemen Industri
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Nia Erawati
Date Deposited: 15 Oct 2018 04:48
Last Modified: 15 Oct 2018 04:48
URI: https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1174

Actions (login required)

View Item View Item