Pengaruh lokasi, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan berkunjung pada Kaur Cafe & Resto Pangkalpinang

Ayu Lestari, (NIM. 3021211013) (2016) Pengaruh lokasi, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan berkunjung pada Kaur Cafe & Resto Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
Hal Depan.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab-1.pdf

Download (377kB) | Preview
[img] Text
Bab-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text
Bab-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text
Bab-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab-5.pdf

Download (388kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa lokasi, keragaman produk dan store atmosphere dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam berkunjung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh lokasi, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan berkunjung pada Kaur Cafe & Resto Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 294 respoden, sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yaitu accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari lokasi, keragaman produk dan store atmosphere, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan berkunjung. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian variabel independen X1 (lokasi) diperoleh thitung (3,874) > Ttabel (1,9681), variabel X2 (keragaman produk) thitung (2,087) > Ttabel (1,9681), dan variabel X3 (store atmosphere) thitung (5,719) > Ttabel (1,9681). Maka variabel lokasi (X1), keragaman produk (X2) dan store atmosphere (X3) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan berkunjung (Y). Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (73,661) > Ftabel (2,63), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (lokasi, keragaman produk dan store atmosphere) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan berkunjung) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan 42,7% yakni berarti variasi variabel keputusan berkunjung dapat dijelaskan oleh variabel lokasi, keragaman produk dan store atmosphere, sisanya 57,3% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar dari variabel penelitian.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Keragaman Produk, Store Atmosphere
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 14 Mar 2018 04:27
Last Modified: 14 Mar 2018 04:27
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/602

Actions (login required)

View Item View Item