Pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk belanja online mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas BangkaBelitung (studi kasus pada Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia)

Dea Putri Andini, (NIM. 3011511021) (2019) Pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk belanja online mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas BangkaBelitung (studi kasus pada Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk belanja online mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung. Dalam penelitian ini variabel independen kepercayaan, dan variabel dependen adalah niat belanja. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dengan melakukan penyebaran kuesioner secara langsung kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi. Jumlah populasi sebanyak 422 orang dan jumlah sampel dalam penelitian ini 81 orang mahasiswa sebagai responden dengan menggunakan metode convinience sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan progam SPSS versi 24. Berdasarkan hasil data, dapat diketahui bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat untuk belanja online. Hasil uji t menunjukkan nilai 7,623 > 1,99045 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga Ha diterima.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan dan Niat Belanja
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:12
Last Modified: 13 Apr 2020 02:12
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3493

Actions (login required)

View Item View Item