Evaluasi transparansi pelayanan pada sistem layanan permintaan pelanggan baru listrik prabayar (studi pada PT PLN (Persero) wilayah Bangka Belitung)

Apriyanti, (NIM. 3011211014) (2016) Evaluasi transparansi pelayanan pada sistem layanan permintaan pelanggan baru listrik prabayar (studi pada PT PLN (Persero) wilayah Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Banyaknya tuntutan dari masyarakat agar adanya transparansi yang dilakukan oleh pemerintah terhadap perusahaan-perusahaan milik negara yang ada di Indonesia baik Badan Usaha Milik Negara maupun Badan Usaha Milik Daerah. Transparansi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena transparansi dibangun atas dasar arus informasi yang bebas, informasi tersebut perlu dapat diakses oleh orang-orang yang berkepentingan dan informasi tersebut harus memadai agar mudah dimengerti dan di pantau oleh orang-orang yang membutuhkan informasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi transparansi pelayanan yang diterapkan pada sistem layanan pasang baru listrik prabayar pada PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif yang telah dilakukan dapat ditarik transparansi pelayanan pasang baru listrik prabayar di Rayon Pangkalpinang yang meliputi kemudahan akses, kepastian waktu, kejelasan, akurasi dan kelengkapan sarana & prasarana sudah berjalan dengan baik. Begitu juga dengan prosedurnya mulai dari calon pelanggan mengajukan permohonan pasang baru lalu mendapat surat persetujuan dan harus membayar token perdana kemudian disurvey dan tanda tangan SPJBTL hingga listrik dapat beroperasi berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Transparansi pelayanan, sistem layanan pasang baru listrik prabayar di PT PLN (persero).
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 26 Jul 2018 05:24
Last Modified: 26 Jul 2018 05:24
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/890

Actions (login required)

View Item View Item