Pengaruh privasi, keamanan persepsian, dan kepercayaan terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Abdurrochman, (NIM. 3011211002) (2016) Pengaruh privasi, keamanan persepsian, dan kepercayaan terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung). skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (507kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img]
Preview
Text
PENUTUP.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (959kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh privasi, keamanan persepsian dan kepercayaan terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan metode pengumpulan data yang disebut convinience sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Jenis data dan metode pengumpulan data adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner. Kuesioner diuji dengan menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS Versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa privasi berpengaruh negatif terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce dengan koefisien variabel privasi diperoleh thitung (0.372) lebih kecil dari ttabel (1.985), keamanan persepsian berpengaruh negatif terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce dengan koefisien variabel privasi diperoleh thitung (1.095) lebih kecil dari ttabel (1.985), dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap penerimaan teknologi informasi untuk bertransaksi e-commerce dengan koefisien variabel privasi diperoleh thitung (5.324) lebih besar dari ttabel (1.985).

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Privasi, keamanan persepsian, kepercayaan, penerimaan teknologi informasi, transaksi e-commerce.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Darma -
Date Deposited: 23 Jul 2018 01:40
Last Modified: 23 Jul 2018 01:40
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item View Item