Pengaruh brand equity, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jilbab merek zoya di Pangkalpinang

Renie Purnama Koto, (NIM. 3021111038) (2016) Pengaruh brand equity, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jilbab merek zoya di Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (744kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (856kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukan bahwa brand equity, harga dan kualitas produk mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh brand equity, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Jilbab Merek Zoya di Pangkalpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 92 responden, sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling yaitu accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand equity, harga dan kualitas produk, sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R).2 Hasil penelitian variabel brand equity (X1) diperoleh thitung (4,129) > Ttabel (1,986), variabel harga (X2) thitung (2,436) > Ttabel (1,986) dan variabel kualitas produk (X3) thitung (2,492) > Ttabel (1,986). Maka variabel brand equity (X1) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian, variabel harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian dan variabel kualitas produk (X3) berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (63,018) > Ftabel (2,71), sedangkan signifikansi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikansi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen (brand equity, harga dan kualitas produk) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) secara positif dan signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan bahwa variabel independen (brand equity, harga dan kualitas produk) mempengaruhi variabel dependen (keputusan pembelian) sebesar 67,2%, dan sisanya 32,8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:17
Last Modified: 18 Jul 2018 08:17
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item View Item