Pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap kepuasan konsumen pada PT Daya Anugrah Mandiri Pangkalpinang

Prasetyos Sapta Nugraha Wardhana, (NIM.3021111035) (2016) Pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap kepuasan konsumen pada PT Daya Anugrah Mandiri Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HAL DEPAN.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1.pdf

Download (152kB) | Preview
[img] Text
BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img]
Preview
Text
BAB-5.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (550kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh brand awareness dan brand trust terhadap kepuasan konsumen secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 109 responden yang terdiri dari konsumen pada PT. Daya Anugrah Mandiri Pangkalpinang sedangkan teknik pengambilan sampel disederhanakan menggunakan rumus slovin. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari brand awareness dan brand trust, sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan konsumen. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan uji T dan uji F. Hasil penelitian variabel independen (X1) diperoleh Thitung (3,255) > Ttabel (1,28937), dan variabel (X2) Thitung (3,665) > Ttabel (1,28937). Maka variabel X1 berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y dan variabel X2 juga berpengaruh secara parsial terhadap variabel Y. Hasil uji F menunjukkan bahwa Fhitung (33,520) > Ftabel (3,08), sedangkan signifikasi adalah 0,000 < alpha pada taraf signifikasi 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti variabel independen secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi variabel dependen secara signifikan. Sedangkan koefisien determinasi (Adjusted R square) sebesar 0,387 atau 38,7% yang berarti kepuasan konsumen dapat dijelasakan oleh variabel brand awareness dan brand trust.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Trust, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Janfrist Pagendo Purba
Date Deposited: 18 Jul 2018 08:00
Last Modified: 18 Jul 2018 08:00
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/793

Actions (login required)

View Item View Item