Pengaruh public relation, advertising, dan brand image terhadap keputusan pembelian motor di CV Suzuki Service Centre Pangkalpinang

Deryanti, (NIM. 3021511019) (2019) Pengaruh public relation, advertising, dan brand image terhadap keputusan pembelian motor di CV Suzuki Service Centre Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
_BAB I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img] Text
_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text
_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
_BAB V.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB) | Preview

Abstract

fenomena yang menunjukan bahwa Public Relations, Advertising, dan Brand Image dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Public Relations, Advertising, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian motor di CV. Suzuki Service Centre Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 186 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan Proportionate Stratified Rendom Sampling. penelitian ini variabel independennya terdiri dari Public Relation, Advertising dan Brand Image, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Pengujian instrumen menggunakan validitas dan realibilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen masing – masing diperoleh (X1: > (4.289 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05), (X2 : > (15.814 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) dan (X3 diperoleh > (3.813 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) sehingga dapat disimpulkan masing – masing variabel independen berpengaruh positif dansignifikan terhadap dependen. Hasil uji F fhitung (861.924) > ftabel (2,65), dan nilai signifikansi adalah 0,000 < 0,05 yang berarti variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image secara simultan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image mempengaruhi variabel minat beli sebesar 82.2%.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Public Relation, Advertising, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Arja Kusuma
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:22
Last Modified: 13 Apr 2020 02:22
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/3505

Actions (login required)

View Item View Item