Pengaruh kualitas sistem online, kualitas produk layanan perbankan, dan kepercayaan nasabah terhadap keberhasilan sistem informasi e-banking Bank muamalat cabang Pangkalpinang

Muhamad Hasim, (NIM. 3011511058) (2020) Pengaruh kualitas sistem online, kualitas produk layanan perbankan, dan kepercayaan nasabah terhadap keberhasilan sistem informasi e-banking Bank muamalat cabang Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (959kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas sistem online, kualitas produk layanan perbankan, dan kepercyaan nasabah terhadap keberhasilan sistem informasi internet banking Bank Muamalat cabang Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan analisis Regresi Berganda.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Responden penelitian adalah nasabah internet banking Bank Muamalat cabang Pangkalpinang yang berjumlah 48 orang. Instrumen peneltian ini menggunakan kuesioner yang bersifat tertutup, dimana jawaban sudah tersedia dan responden tinggal memilih jawaban yang disediakan. Teknik analisis data dilakukan dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi yang diolah menggunakan SPSS versi 20,0.Dan didapat hasil penelitian sebagai berikut (1).Kualitas sistem online berpengaruh positif terhadap keberhasilan sistem informasi. (2).Kualitas produk layanan perbankan berpengaruh positif terhadap keberhasilan sistem informasi. (3).Kepercayaan nasabah berpengaruh positif terhadap keberhasilan sistem informasi. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat memperluas area survey dan menambahkan variabel lain sebagai indikator keberhasilan sistem informasi.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: internet banking, kualitas sistem online, kualitas produk layanan perbankan, kepercayaannasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mrs Septi Eskawati
Date Deposited: 13 Apr 2020 02:54
Last Modified: 13 Apr 2020 02:54
URI: http://repository.ubb.ac.id/id/eprint/2989

Actions (login required)

View Item View Item