Pandi Sando, (NIM. 3011311083) (2017) Pengaruh interpersonal dan eksternal terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi SMS Banking pada BRI cabang Kota Pangkalpinang. skripsi thesis, Universitas Bangka Belitung.
| Preview | Text HAL DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (311kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repository.ubb.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | 
| Preview | Text BAB V.pdf Download (200kB) | Preview | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (310kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Interpersonal dan Eksternal terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi SMS Banking Pada BRI Cabang Kota Pangkalpinang. Dalam penelitian ini, variabel independen adalah interpersonal dan eksternal, dan variabel dependen adalah Kepuasan Pengguna Sms Banking.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh interpersonal dan eksternal terhadap kepuasan pengguna sms banking. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Untuk data primer, dilakukan langsung survei dan wawancara langsung kepada nasabah penggunas sms banking dan pegawai pada BRI Cabang Kota Pangkalpinang, serta menyebar kuesioner kepada responden, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka, jurnal serta literatur lainnya.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sms banking dengan nilai signifikansi 0,012 < 0,05, dan nilai thitung sebesar 2,564 lebih besar dari ttabel sebesar 1,984. Variabel  eksternal juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna sms banking dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05, dan nilai thitung sebesar 5,473 lebih besar dari ttabel 1,984. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan interpersonal dan eksternal secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kupuasan pengguna sms banking dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 64,791 > 3,09.
| Item Type: | Thesis (skripsi) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Interperonal, Eksternal, dan Kepuasan Pengguna Sms Banking | 
| Subjects: | H Ilmu Sosial > HF Perdagangan > HF5601 Accounting H Ilmu Sosial > HG Keuangan H Ilmu Sosial > HJ Keuangan Publik | 
| Divisions: | SKRIPSI > Fakultas Ekonomi > Akuntansi | 
| Depositing User: | Mr Jan Frist Pagendo Purba | 
| Date Deposited: | 29 Nov 2018 03:33 | 
| Last Modified: | 29 Nov 2018 03:50 | 
| URI: | https://repository.ubb.ac.id/id/eprint/1773 | 
Actions (login required)
|  | View Item |